Selasa, 30 Juni 2009

Paris Hilton


Paris Whitney Hilton
Perempuan
New York City, 17 Februari 1981
Biografi :
Paris Hilton mendapat julukan sebagai Ratu Pesta Dunia. Sosialita yang kini mulai mengeluti dunia tarik suara ini, sering terlihat menghambur-hamburkan uangnya demi pesta yang nyaris tiap malam dijalaninya.

Paris yang lahir di New York City pada 17 Februari 1981 adalah salah satu pewaris tahta sebuah jaringan hotel internasional, selain saudara-saudaranya Nicky Hilton, Barron Nicholas Hilton dan Conrad Hughes Hilton.

Bintang yang memiliki nama lengkap Paris Whitney Hilton ini, juga terkenal sering ganti-ganti pasangan, di antara pria yang pernah menjadi pacarnya adalah Stavros Niarchos, Paris Latsis, Nick Carter, Jason Shaw, Leonardo DiCaprio dan Rick Salomon.

Sementara terkait prestasinya dalam dunia akting, Paris terkenal sebagai bintang reality show THE SIMPLE LIFE (2003) bersama Nicole Richie.

Selepas mengencani bintang THE HILLS, Doug Reinhardt, Paris tak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan kekasih baru. Ia langsung lengket dengan pemain bola, Cristiano Ronaldo. Bahkan kabarnya, ia bermaksud untuk pindah ke Madrid, agar lebih dekat dengan Ronaldo.

9 komentar:

  1. wah, ini mah mantan tukang pijit gw mel..

    hahahhaha

    BalasHapus
  2. 'nothing girl' banget deh paris hilton mah.
    nyanyi, suara paspasan.
    model, muka kaya transgender.
    akting, kaya apaan tau.
    pemain bf, juga standart.
    hahahahaaaa...

    BalasHapus
  3. si paris keberatan nama tuh... ibu kota prancis dibawa2...hrgh..hh
    mel, komen blog ayu, ok!

    BalasHapus
  4. PARIS HILTON "NGGA ADA APA2 NYA"

    BalasHapus
  5. wow..ada kakak gue nih..hahaha

    BalasHapus